For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Sabtu, 06 Maret 2010

Bad SaTniTe...at least...

Uuuuugghhh.........is the worst word to begin in this beautiful blog and in this wonderful saturday night. Whaaattt ????????????????? It was totally the horrible night guysss. Gw sebel banget ni maleemm...T,T

Okaayy, berharap emang boleh...harapan manusia boleh setinggi langit, tapi tetep aja apa yang akan terjadi nanti atau kapanpun juga itu adalah misteri yang luar biasa yang Allah SWT rahasiakan untuk kita. Phewww......boleh jadi malam ini harusnya malam terakhir kesialanku.

Sebelum ini aku sudah menggembar-gemborkan-halah...bahasa apaan sihh ini ??-bahwa malam mingguku kali ini adalah malam yang sangat indah. Yaaa....boleh dibilang, malam ini....was a disaster !!!!!!!!!! Hate it.

Ni yaaa....aku beberkan mengapa aku mengatakannya.
  1. Heemm.....persiapan mau ke amplas, rada ribet karena aku baru mulai belajar memakai jilbab segitiga. Do you know why I did this ?? Mencoba hal yang baru...=))
  2. Nexxtt....menghabiskan waktu setengah jam untuk berdandan, dan hasilnya...not bad-lahh.
  3. Meluncur ke Amplaz....lewat UIN, drpd maceet masuk amplas, mending parkir di luar. Heemm...dapet deh tuuh parkiran di halaman orang, bayar 4000 rupiah.
  4. Nexxtt stop....nemenin Mama-Papa-Mba Santi dinner di warung khusus masakan SOP, apa dehh aku lupa namanya. Heemm.....enakk kug, seriiuuss...!!!! :D
  5. Ikut mama bayar di kasir warung....tanpa sengaja dan tanpa sadar....ada tutup panci segedhe gambreng jatuuuhh tepat di bawah kakiku. Sambil sedikit melongo...dan melihat reaksi orang-orang di warung itu yang menatapku dengan tatapan geli...karena ternyata Tas-ku-lah yang menyenggol tutup panci itu. Sambil menahan malu-udah kayak kepiting rebus gitu mukaku-dan mas-nya yang jual kug ya diem aja-DAMN IT !!!!-yaa udah dehh, dengan muka sok poloss, aku mengangkat tutup panci itu dan meletakkannya secara senbarangan disamping gerobak...LALU....RUNNING TO MY SISTER...sialannd mba santi ketawa ngakan tw !!!!!!!!! Baguuuss selanjutnyaa....Mama sama Papa yang ketawa ngakak. Okeeeee......................Muka tembookk deh gw td....=((
  6. Fineee..............masuk amplazz. Busseddd penuuhh bangett yaakh malam ini. Okaayy...whatever...next stop....ke toko sepatu...**** don't say the brand if you don't wanna pay the royalty. Hahahahh. Adduuhh...di sudut sebelah sanaaa ada 2 sepatu yang eye-catching banget dari pertama aku kesitu--buat catatan ajaj, aku udah incer itu sepatu beberapa minggu yang lalu--hahahahh. Harganya nggak terlalu mahal siih...150.000 rupiah. Eiitttss........Mama sama Papa langsung menunjukkan satu sepatu yang...heemm...jujur aku nggak terlalu suka, karena modelnya yang sungguh eksotik--cocok buat pribadi yang suka neko-neko--sayang sekali bukan pribadi aku. Hahahahh. Whaaatt....harganyaaa jugha cihuuy nuyy cuuyy........250.000 rupiaah, tapi kata mereka...It's fine darling...try it !!! Okaaayy....jawabku dengan setengah hati. Di cobaa...dicobaa...dan dicobaa...nomer 38 kegedheaan tp oas--nah loh gmn tuh, intinya nggak nyaman--, nomer 37 kekecilan--yang ini totally bikin sakiiittt TT. Finee...nggak jadi dehh tuh ssepatu eksotik dibeli. Yaaaa....balik lagi dehh ke sepatu pujaanku. Ada dua warna, pink dan coklat kalemm. Greattt....aku suka semuanya, modelnya lucuu, fit bbanget di kaki aku yang jeberr. Hehehehh. Mari kita coba...waaahhh.....ukuran yang aku cari nggak adaa.......38 oohh 38....knapa musti nggak adaa ???? Greatt.....nggak dapet sepatu deh akhirnya. Oh iyaa satu lagi, sandal bututku--tapi nyaman banget deh--ditendang ama orang karena dia nggak liat jalan, sekali lagi...diliatin ama banyak orang. Sabaarr...sabaaarr. Orang tadi bilang...Maaf ya mba maaf. Dan...saya hanya sedikit tersenyum sambil tidak melihat wajah orang tadi karena sedang KESAL. Maaf yaaa....!!!!

Ibarat jodoh niihh milih sepatu, musti yang bener-bener fit dan cocok untuk kita, sesuai dengan pilihan orang tua, dan nggak bikin kamu sakit...hhuhuhuuu =))

Naaahhh.......gituu deh sekelumitt kisaahh yang so pasti nggak menyenangkan banget buat malam yang sangat panjang dan menyenangkan---seharusnya, tapi tidak untukku, atau mungkin belum---yaaahh...!! Hemmffhh...cukupp puaass yaahh cerita semua ini ke qm. Thank you...let's go sleep...=))

With Love--not for today--

Luci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar