For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Rabu, 24 Maret 2010

Pagi....Pagi Buta....--pagi ini, dan hari ini sepenuhnya milikku--

Hellloowww........gud morning yaaahhh =))

Aku siap menghadapi pagi ini. Amien....=))

Aku bahagia Ya Allah SWT...terima kasih kau berikan dia disisiku dan disampingku. Baru menyadarinya sekarang bahwa dia adalah salah satu harta berharga yang aku punya. Meski hingga kinii ku masih saja tidak tahu apa rahasia terindah yang telah kau siapkan untukku tentangnya Ya Tuhanku. Aku sayang pada-Mu. Kau telah memberikan segalanya yang terbaik untukku. Tolong simpan dia sebagai kejutan terindah yang Kau siapkan untukku Ya Allah SWT. Walaupun bibir ini tak akan pernah mampu untuk berkata-kata apapun, namun hatiku selalu akan mengatakannya. Aku tak mungkin mengatakannya secara lisan, namun aku tahu Kau tahu ini ya Allah SWT, dan aku hanya bisa memberikan yang terbaik untukknya, meski tak terucap. Semua yang kulakukan...untuk buat dia bahagia itu nyata. Semoga yang terindah selalu untukku, untuknya, dan untuk kami...dari Engkau......^^

Terima kasih ya Allah SWT....nikmatmu yang ini sungguh nyata. Dan aku tidak bisa membohongi hatiku bahwa aku sangat bahagia.......=)))))

With Love from me...to you :

Luci

^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar