For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Kamis, 25 Maret 2010

something still in my mind

Haaiii....masih saja mengeluh yaaahh ??
Hu uhhm...cuma inii yg bisa aku ceritain. Hemmffhh.....yang satu ini menyangkut hati. Entah apa rasanya. Bukan jatuh cinta lagi yang aku butuhin, tapi lebiih dari itu semua. Aku sudah terlalu dewasa untuk mengenal yang namanya jatuh cinta. Aku hanya ingin mewujudkan cinta ini, yang ada dihatiku. Kalau manusia diperbolehkan untuk menjadi egois, orang pertama yang akan melakukannya adalah AKU. Jujur saja...jika itu adalah sebuah kewajiban, satu kewajiban ini yang tak akan pernah ku lupakan (setelah kewajiban SHOLAT 5 wktu dun). Yaitu....kewajiban untuk mendapatkanmu di sisiku. Kewajiban untuk menjauhkanmu dari orang lain--cewek lain tepatnya--dan kewajiban bahwa akulah yang harus ada untukmu. Huauauauau...benar-benar pribadi yang egois yaaa ??

Malem ini cukup dapet banyak inspirasi. Tapi tetep aja ngerasa speechless. Something that you wanna talk, but suddenly you can't speak it up. Hemmffhh....Ya Tuhan...coba ajhah setiap manusia baik lelaki ataupun wanita ithu ditakdirkan untuk boleh mengungkapkan isi hati dan kata cinta. Dan bukan suatu hal yang tabu bagi seorang wanita untuk menyatakan cintanya ke si pria pujaan hati. Hal pertama yang akan ku lakukan---heemm....tanya hatiku. hahahahh---sayangnya sampai saat ini dan detik ini, satu prinsip yang aku pegang teguuh masih sajaa sulit untuk aku langgar. Aku...nggak akan mungkin dan nggak akan pernah melakukan satu hal itu. Padahal ternyata di luar sana banyak banget wanita-wanita yang berani mengungkapkan isi hatinya. Itu salah nggak sih ?? Gimana di mata cowok ?? Cowok ithu suka yang mana ??  TT

It's all about confusing love...aku ngerasa bener-bener punya nilai NOL tentang cinta. Anybody have this brilliant sight ?? Tell me which is the better way.

With Love,

Luci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar