For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Kamis, 04 Maret 2010

Yippyy...........At least...

Yaahh.......haluuu temann baru. Hihihiiiii. Siipp....sekarang gw beralih ke blogspot. Asyikk jugha nih blog. Seenggak-nah gw bisa lebih berkreasi disini. Like it....like it. hahahhahahhh.

Post pertama mau diisi apaan yaahh ???? Heemmm.......................

Wew....tahu nggak, gw utak-atik blog udah dr jam 10.00 td malam. Bisa bayangin nggak lo mata gw udah segedhe bola golf. hahahhahhh...ngggak, boonk kuug. Tadi malem dari jam 10.00 ampe jam 12.00 dini hari. Dengan hati yang sungguh penasaran, sambil menerawang ke atap tempat tidur, masih ajhah mikir...gimana siih cara-nah mempercantik blog, biar yg baca jg jadi seneng. ehehehehehhh. Setelah nanya ke sana-sini, dan ke sobad SMP, akhirnya....gw mutusin untuk tidur sejenak, sapa tahu dapet jawaban di mimpi. Iyyaa nggak ??? Hahahahahhh..........^.~

Keputusan yang paling final....hemm.....akhirnya memutuskan untuk beralih ke blogspot tapi nggak menghilangkan jejak juga dari blog lama gw www.lucindud.wordpress.com. Masihh ada kug, dan bisa dilihat juga disini. Hohohohohooooo...................

Ehhh.........lupa nggak sarapan nih, Astaggaaaa !!!!!!!! Sarapan duluu ahh biar nggak sakiid, ehehehheh.

With Love,


Luci...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar