For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Kamis, 01 April 2010

Selamat Malam Sayangg...=)))

Feel very lonely tonight....

Sebenernya...kamu hanya perlu mengerti seberapa besar kesabaranmuh terhadapnya. Bukan karena aku tak perduli, dan bukan karena aku masa bodoh dengan dirimu. Justru sebaliknya, selalu saja terlintas dibenakku semua tentangmu. Hanya hal-hal bodoh dan sepele, tapii aku tahu jika aku sudah mendapatkan jawabannya, pasti aku akan sangat lega.

Ini yang aku sebut dengan sepele namun sangat melegakan...

Kira-kira kamu lagi apa ??

Tadiii udah makan belum ??

Ati-ati yaaa kalau pergiii kemana ajhahh...

Heemm....yang iniii sangat sepele sekalii mungkin buat kamu, tapi akuu pikirr ini suatu hal yang wajar dipertanyakan. Jujur saja, aku bukan orang yang suka memaksakan kehendak, atau mungkin menyuruh dia membalas semua pesan-pesanku ketika dia sedang sibuk. Cukup menanyakan satu kali, jika ia tak menjawabnya, maka aku akan menanyakannya sekali lagi. Dan selanjutnya...aku hanya akan menunggunya hingga ia punya waktu untukku. Aku tak begitu suka mengganggunya, walaupun aku ini adalah seorang yang posesive, aku juga tidak bisa sehari saja tanpa ada kabar darinya, tetapi...aku lebih senang kalau aku tidak mengganggu hidupnya sedikitpun. Tetapii sebaliknya...aku akan sangat senang hati jika ia menggangguku seharian penuh.

Aku suka melihatnya tersenyum...

Aku suka melihatnya tertawa....

Aku suka dengan wajahnya yang terkadang sangat konyol...

Aku suka semua kekurangannya...dan mau menerimanya....karena bagikuu....dia itu indah dan hanya Tuhan YME yangg punyaa KESEMPURNAAN.

Aku menyayanginya karena Allah SWT, dan itu sudah pasti.

Sungguh sangat membuatku takjub dan bahagia karena ternyata aku memilikimu di sini...di dunia ini !!!!

Kamu ituuu...sungguh lovable...nggak heran kalau banyak orang yang sayang ama kamu, termasuk aku.

Sudaahh cukuup yaaa bersyairnyaaa, hihiihihhii...it's really up late and I wanna go back sleep for a beautiful dreams with YOU...!!!

Love.

LUCI

PS. Thank you so much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar