For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Sabtu, 03 April 2010

tears...in saturday night...

i do i just nothing and nobody in your eyes, but something that you have to know that...YOU ARE MY EVERYTHING.

bukan akuu bila harus blak-blak-an mengatakan semua isi hatiku,
bukan aku bila aku selalu tak ada untukmu,
bukan aku bila tak selalu ingin tahu keadaanmu,
bukan aku jika akuu tak merasa senang melihat wajahmu,
dan bukan aku jika tak selalu merindukanmu setiap menit, setiap jam, setiap hari, setiap bulan, setiap tahun, bahkan mungkin setiap detik sekalipun.

Tuhan menciptakan setiap manusia dengan pasangannya masing-masing, kini ku hanya sanggup menerka-nerka apakah kau yang dikirim Tuhan sebagai kado terindah untuuku ??

Hanya waktu yang bisa menjawab.

jujur saja yaa...sekarang ini hati saya sungguh hampa, entah kenapa...seperti seloyang strawberry shortcake yang kekurangan gula sebagai penambah rasa manisnya. hemmffhh....sungguh dramatiss yaaa. di saat banyak orang-orang yang merestui kami dan tersenyum melihat kami bersama, tetapi ternyata dibalik itu semua, kita berdua hanya bisa saling menatap dengan tatapan kosong, jika bisa dibuat dialog mungkin seperti ini :

"sebenarnya, ada apa dengan kita ?"katanya
"kitaa...??"kataku...sembari tersenyum. dan jawaban abstrakku, seakan menyiratkan, kita seharusnya memang ada sesuatu.

bukan aku atau dia yang bodoh, percayalah. ini hanya rasa yang sangat aneh namun cukup membuatku senang. kau yang selalu melukiskan senyuman indahmu untukku di canvasku yang masih saja abu-abu, dan kau ubah itu menjadi lukisan pelangi. dan aku, disini hanya sebagai empunya canvas abu-abu itu, hanya mampu terkagum-kagum dengan torehan indahmu itu, dan dalam hati aku berkata...sungguh indahnya dirimu itu...!!!!

beberapa jam berlalu...masih saja aku penuh harap. hemffhh...keluhanku kali ini membuat air mata-ku menetes ya Tuhan. tolong dong...obatinn rasa sakit inii, lukanya parah banget deeh. aku nggak kuat, tapi akuu nggak mau dia tanya padaku..."kamu kenapa ??" satu kata tanya ithu sungguh membuat hatiku teriris, karena dibalik ithu semua...dia nggak mau lihat kesedihanku. hheeemmm......aneehh yaaa ????

berpikir lagi...berpikirr lagii....berpikir lagi....
yasudahlah....mungkin aku banyak kurangnya dimata kamu. aku bukan miss model super sempurna yang sangat indah menggunakan gaun pesta beserta sepasang heels di kedua kaki mungilnya, sama seperti apa yang kau harapkan.

kalau kau ingin tahu...hatiii ini jauh lebih indah dari sekedar sang model super sempurna dan heels yang ia kenakan. aku....istimewa dengan caraku sendiri. aku berharap kamu tahu itu.

-------sekedar mencurahkan isi hati yang sedang abstrak, buat yang baca mungkin rada bingung apa maksudnya, tapiii.....ini persis kayak apa yang ada dihatiku---------

Love Me More,

Luci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar