For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Jumat, 21 Oktober 2011

In The Midnight Spot

Sedikit menyimak apa yang ada di film itu, korea ngga pernah nipu filmnyah :p
Malam itu cuma hanya ada dentuman musik dansa dan hentakan sepasang kaki perkasa ditambah dengan sepasang kaki mungil. Awalnya hanya detak jantung saja yang terdengar, sepasang adam dan hawa ini hanya tersipu malu tak saling pandang namun kaki mereka tetap gemulai indah mengikuti alunan musik dansa tadi.
Sedikit saling pandang beberapa detik, untuk kemudian saling menunduk tak mampu menatap mata satu sama lain.

Mulailah sang gadis bertanya…

Geum Jan Di : “hey kau lee min ho, mengapa kau memilihku ?”

Lee min ho : “kenapa memangnya?”

Geum Jan Di : “aku kan tidak cantik, tidak kaya, ayahku kerja serabutan, aku bukan berasal dari keluarga terpandang, bahkan menarikpun tidak. Sedangkan kau, kau itu tampan, kau pewaris tunggal perusahaan Shinwa yang sudah terkenal di dunia, kau berasal dari keluarga terpandang, dan kau punya segalanya, seharusnya kau bisa memilih yang sepadan denganmu.”

Alunan musik dansa masih saja mengalun, tarian dansa mereka sungguh masih indah walau mereka terlibat pembicaraan serius.  Sedikit menyunggingkan senyumnya, Lee Min Ho-pun menjawab…

Lee Min Ho :”Karena aku sudah punya semuanya, ketampanan, harta, status sosial, semuanya sudah aku dapat, aku sudah dapat kesempurnaan itu. Itulah mengapa aku memilihmu yang jauh tidak sempurna, aku ingin membagi kesempurnaan ini denganmu.”

Jawaban Lee Min Ho cukup membuat Geum Jan Di tersenyum lebar, kinii ia percaya bahwa dialah jodoh yang sebenarnya. Bukan kesempurnaan yang dicari, melainkan ketidaksempurnaan cinta yang mampu membuat cerita cinta itu menjadi jauh lebih indah dan romantis.

Cintailah pasanganmu dengan sempurna, meski kau tak melihat sedikitpun kesempurnaan yang ada didirinya !!!
*sekiiaaann cerita sabtu malam ini*

Taken from : http://luciananovia.tumblr.com/ (6 Maret 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar