For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Sabtu, 10 April 2010

Menjelang tengah malam...

Malam berikutnya...

Menjelang tengah malam, hanya bertemankan sebuah laptop hitam dan bayanganmu yang terus saja menghantui pikiranku...

Bukan untuk bermaksud terus saja memikirkanmu, tapi lebih kepada menuruti apa yang hati ini mau. Seperti burung yang tak bersayap-satu sayapnya patah-ketika satu hari saja aku tak mendengar kabar darimu. Dan seperti ibu peri yang kehilangan tongkat saktinya dan tak tahu apa yang harus diperbuat.

Hemmmm.....hahahahahahhh......sedetik kemudian tawa renyahku muncul, membuat dahi saudara perempuanku berkerut, yang sudah bisa dipastikan dia berkata, "What the hell..." Terserah saja apa kata mereka yang menganggapku gila dan autis, karena aku tak pernah bisa terlepas dari kisah-kisah romantis yang terjadi di dunia ini. Aku bangga menjadi seorang yang romantis dan mellow abis. Membuat imajinasiku melambung tinggi, hingga membawaku padamu :)

Sedetik kemudian....kukerucutkan kembali bibirku hingga ku timbulkan mimik anehh di wajahku sendiri. Aaahhh....ini lagi yang terpikir olehku. Lagi...dan lagi...!!!! Aku tak bisa lepas dari ini. Semuanya seperti serba terkait, aku kesal...aku ingin meluapkannya, namun.....sekali lagi...aku masih hidup dalam cerita dongeng bagaikan putri-putri cantik beserta sepatu kacanya yang menunggu sang pangeran untuk mengatakan...YA...KAULAH SEORANG PUTRI YANG HILANG DARI HATIKU, DAN KINI...KU MENEMUKANMU...!!! :)

Love Me More,

Luci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar