For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Minggu, 11 April 2010

Terpaku dengan tangisan...

Ini bukan skenario yang aku buat...bukan sama sekali. Aku tidak pernah menciptakan cerita bahwa aku dibenci oleh banyak orang.

Terpaku, termenung, dan kemudian meneteskan air mata.

Sedikit tersentak dengan cibiran seseorang, yang aku tahu dia adalah sahabat dari orang yang berarti dalam hidupku--sahabat sedari SMA. Bukan bermaksud untuk memanipulasi keadaan yang ada. I know, sering kali aku lupa di mana posisiku. Tetapi tidak jarang juga aku mengingatkan tentang siapa diriku. Aku...tidak pernah sekalipun...ingin menyakiti orang lain. Menyakitimu, menyakiti mereka, dan menyakiti mereka.

Aku melakukan semua hal yang aku suka. Dan aku suka berada diantara ceritamu, dan aku suka menjadi bagian dirimu. Dan...kau tahu itu. 

Tapi kenapa....kenapa harus ada yang nggak suka dengan ini semua ????? Ya Allah SWT, bukankah mereka juga pernah merasakannya ?? Mengapa harus aku Ya Allah SWT.

Aaahhh....aku tidak pernah menyesal sama sekali mengenal dirimu....mengenal mereka semua....dan ini bagian dari ceritaku.

Aku menangis...memang. Aku hanya tidak ingin setelah ini....semua persahabatan yang kita bangun...hancur !!!

Hey...kau wanita !!!! kau boleh mengataiku macam-macam, tapi jangan coba jauhkan aku dengannya, dengan mereka yang aku sayang....TT

Luci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar