For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Minggu, 04 April 2010

semangat malam ini mulaii tumbang...

For sure...for the rest of my life...the hardest thing is....when I forget your position in my life. How come ?? Don't know why...

Malam ini sengaja ku buka jendela kamar tidurku, tak biasanya ku lakukan ini-bisa dibilang hampir tidak pernah ku membuka jendela kamarku-hemmm. Apa ????? Aku tidak melihat keindahan malam ini menyapaku. S.I.A.L !!!!!! Apa-apaan ini ?? Mana bintang itu ?? Mana bulannya ?? Aku hanya melihat sang hitam legam di atas sana dan hembusan angin dingin yang serasa membuat tulang-tulangku bergetar. Sambil setengah bergidik, aku menutup kembali jendela kamarku. Yaahh....aku kembali kecewa lagi malam ini. Tak ada satupun yang menyapaku. Tertunduk lesu...dan gontai, kembali ke depan laptop-ku.

Sudut ini lagi...sudut ini lagi. Aku bosan sekali. Hemmfhhh....tak ada yang istimewa se-istimewa kau di hidupku, dan tak kudapatkan yang lain selain dirimu...DAMN !!!!

Kali ini...aku memutuskan untuk melarikan diri (lagi)...seakan tak mampu berkata-kata (lagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar