For All The Gorgeous People In The World

Welcome to my stories. Here I wanna share you all about the stories that I have. It depends on the situation, and it depends on the labels. It can be my own story, it can be like an unreal story, and it may be Your story here. Just enjoy reading it-----> It's absolutely just for fun, don't take it too serious, make it simple, easy, interesting and enjoying for you. Love -@novialuciana

Minggu, 04 April 2010

What's The morning's thought...

I still feel confuse for those people who never appreciate for the love that they have...

Sapaan di pagi hari. Haiii....semalam tidunya nyenyak sekali. Mungkin dan seharusnya pagi inii aku tersenyum bahagia. For no reason !!!!!

Semalam suntuk aku cukup berkutat dengan semua masalah-masalahku. Tanpa penyelesaian yang pasti, for sure...semua masalah ini masih menumpuk dan belum terselesaikan barang sedikitpun. Aku...sungguh pengecut. Yaaahh....itulah aku. Aku menyelesaikan masalah-masalahku dengan tidur. Meninggalkannya di atas meja, membiarkannya tetap terpampang beku di dalam file-file folderku. Hemmffhhh.......belum ada penyelesaiannya. Meminta sang sahabat-sahabat terhebatku untuk menyelesaikannyapun serasa tak mungkin. Aku bukan anak kecil yang harus selalu meminta saran mereka, atau bahkan hanya sekedar menanyakan pendapat mereka dengan pertanyaan-pertanyaan bodohku, yang aku sangat yakin bahwa jawaban mereka adalah..."aku tidak tahu, karena aku tidak tahu tentang dia bahkan tak mengenalnya. bisakah kau memikirkannya sendiri ?? aku sangat lelah menjadi pendengar semua cerita-cerita basimu. maafkan aku yaa."

Yaakkhh.....cukup tahulah apa yang ada dipikiran mereka, meski aku hanya menerka-nerka. Tapi mereka cukup baik buatku, mereka tidak menunjukkan itu semua. Hanya senyum kusut yang ku lihat. Terima kasiih yaa....seenggaknya aku tidak sendirian.

Lagi-lagi terulang lagi. Aku terbangun dari tidurku, namun seakan ingin membaringkan tubuh ini lagi ketika aku melihat laptopku terpaku diatas meja itu. Aaaahhh........mengapa susah sekali mengerti apa makna hidup ini ??-pikirku dalam hati.  Bukan maksudku untuk tidak bersyukur ya Tuhanku. Hanya saja...semua seperti sia-sia saja apa yang aku lakukan ini. Bukan meminta balasan yang muluk-muluk. Hanya meminta satu hal itu saja. Dia untukku.

Aaaahhhh........pikirann itu muncul lagi. Pikiran buruk atau pikiran menyenangkankah itu ?? For some reason...I feel very happy to think about this. But....I don't wanna this is become a weapon for me.

Hemmffhh....sedikit tercekik dengan kata-kata tadi. Aku berusaha melupakan itu (lagi), jika bisa dihitung, kali ini mungkin sudah menjadi pikiran ke seribu kalinya. Yaaah...jika boleh jujur dan blak-blak-an, aku ini memang pemimpi besar. Impianku terlalu banyak tak terkecuali impian bersamanya (mungkin sudah melebih 10000000000 followers). Woot ???

Serasa sangat berat kepala ini. Aku-pun dengan enggan beranjak dari tempat tidurku, singgasanaku yang abadi. Sedikit dengan langkah gontai, aku putuskan untuk membuat badanku menjadi wangi kembali setelah beberapa jam "STAY" di pulau kapuk. Aku bukan gadis centil yang perlu berjam-jam melewati satu jam berharganya hanya untuk bereksperimen di tempat basah yang bernama kamar mandi. Cuma butuh 15 menit dengan kondisi pikiran acak kadut dan muka yang sangat kusut karena satu hal itu. Sedikit mengerikan memang kedengarannya, tapi ini kenyataan.

Lalu....secangkir coklat panas telah siap di atas meja makan beserta 2 lembar roti tawar berisi selai blueberry. Aku melirik ke kanan dan ke kiri, namun yang ku temukan hanyalah rumah yang kosong tidak berpenghuni. Ku lihat jam besar di ruang tamu yang ternyata telah menunjukkan pukul sepuluh pagi. Kali ini, aku telat menyapa semua penghuni rumah ini (lagi). Yasudahlah...ternyata pikiran ini seperti benang kusut saja, hingga membuatku sangat kusut, bahkan untuk bangun pagi sekalipun. Belum ada penyesalan dariku.

Hujan pagi ini kembali membuatku merasa sendiri, terdiam, dan seakan terpuruk. Tanpamu...apa yang akan aku lakukan ?? Ingin rasanya menerobos dinginnya pagi ini bersamamu, membuat matahariku sendiri bersamamu, dan membuat dunia ini hangat lagi karena senyum kita (lagi).

Love Me More,

Luci

2 komentar:

  1. move on,,sayang...
    ada 2 pilihan yang kamu punya:
    1. tetap menantinya
    2. meninggalkan harapan ini dan mencari yang lain.

    mungkin,, kamu terlalu fokus pada satu orang ini, sampe2 kamu melewatkan orang lain yang bisa lebih baik dari dia..

    bangun, jangan jadi katak dalam tempurung ya..
    jangan habiskan waktumu untuk menanti sesuatu yang belum pasti dan ga jelas..
    oke?? :)

    BalasHapus
  2. iyyaaaa mba isyaaaa.

    inii tuuh cerita bwd novel-kuu. hehehehehhh. mw suggest doong. kaluu dibikin novel apa yg kurang ??? trz apa bagusnyaaa ???

    BalasHapus